A huge collection of 3400+ free website templates www.JARtheme.COM WP themes and more at the biggest community-driven free web design site

Roman 11:36

For from him and through him and for him are all things.
To him be the glory forever!

FIRES

FELLOWSHIP OF INDONESIAN REFORMED EVANGELICAL STUDENTS

Sekilas Visi

Kami menyebut diri Reformed Injili, karena kami bertheologi Reformed dan bersemangat Injili. Theologi Reformed, kami percaya adalah theologi yang berbasiskan Kedaulatan Allah dan berusaha sekuat tenaga untuk menegakkan otoritas Alkitab. Semangat Injili mengingatkan bahwa sebagai orang Kristen kita harus menjadi garam dan terang dunia, mengasihi sesama yang masih hidup di dalam dosa, yang membutuhkan penebusan darah Kristus.

Latar Belakang

Gereja adalah saksi Kristus di dunia yang kehadirannya seharusnya melayani setiap lapisan masyarakat, termasuk mahasiswa. Gerejalah yang memulai universitas pertama di dunia, Universitas de Paris pada abad ke-12 dan beberapa universitas yang lain. Dalam perkembangan sejarah, universitas mulai terpisah dari gereja, gereja sulit dipahami oleh mahasiswa dan gereja mengalami kesulitan untuk masuk kembali dalam dunia mahasiswa. Tahun 1877 muncul Cambridge Inter-Collegiate Christian Union untuk mengerjakan tugas yang hampir tidak dikerjakan lagi oleh gereja, membawa mahasiswa kepada Tuhan Yesus Kristus. Terjadilah Kebangunan Mahasiswa di abad ke-20, kemudian berdiri persekutuan-persekutuan mahasiswa Kristen di berbagai negara. Namun kesulitan besar terjadi oleh karena adanya perbedaan yang tajam dari berbagai macam theologia. Theologia manakah yang harus dipilih? Ataukah tidak perlu ada theologia supaya bisa tetap bersatu? Benarkah konsep ini?

Di Amerika, beberapa gereja dengan theologianya masing-masing mulai sadar akan tugasnya melayani mahasiswa, seperti Lutheran Student Movement, United Methodist Student Movement, dan Christian Reformed Campus Ministries. Bagaimana dengan Indonesia, kapankah gereja sadar akan panggilannya untuk melayani mahasiswa dengan theologia yang benar?

FIRES adalah bagian dari gereja yang melihat dan sadar akan tugas panggilannya dalam menjangkau dan melayani mahasiswa dengan theologia yang setia kepada Firman Tuhan pada zaman ini. Kami percaya Theologi Reformed dan Semangat Injili akan dipakai Tuhan untuk:

1) Membawa banyak mahasiswa kembali kepada Kristus dan Firman-Nya serta persekutuan dengan gereja-Nya.
2) Mengintegrasikan Firman dengan ilmu dalam seluruh aspek hidupnya dengan Christian World View.
3) Mentransformasi dunia yang berdosa bagi kemuliaan Tuhan.

Soli Deo Gloria...

Come and Join Us

Our Location

Jl. Taman Daan Mogot 1, no. 2.
(Belakang Mall Citra Land)
Grogol, Jakarta Barat

Phone : 0878 8080 4567
Email : admin@fires-grii.org